Sabtu, 08 Oktober 2011

BERBURU Dollar Tanpa Modal




Anda sudah berumur +18 tahun keatas,silakan klik di sini


Pesta Perburuan DOLLAR Para Netter CASHFIESTA INDONESIA

Selama Anda Surfing Selama Itu Pula Kami Bayar Dengan Dollar

>Cashfiesta adalah merupakan bisnis online gratis yang berbasis surfingbar yaitu kita akan mendapat komisi ketika kita online dan melakukan surfing di internet. Komisi kita di bayar berdasarkan poin yang kita dapat. Setiap 1000 point yang kita kumpulkan, itu dihargai antara $0.10-$1.66.

Apalagi kalau downline kita dah penuh, maka jika kita bisa mengumpulkan poin minimal 1000 poin dalam 24 jam, maka point kita akan di hargai $1.66. Tapi walaupun downline kita masih belum ada, namun kita masih bisa mencari dolar koq antara $0.10-$1.66 per 1000 point. Yang penting kita harus rajin mengumpulkan poin setiap harinya minimal 1000 point.

Cashfiesta akan membayar kita dengan cek dan akan di kirim ke alamat kita setelah memenuhi minimal payoutnya sebesar $50,00.

Dalam menjalankan bisnis ini tidaklah terlalu sulit bahkan boleh di katakan paling enak yang penting computer kita terhubung dengan internet.


Cashfiesta menghargai waktu Anda selama berinternet. Mulai saat ini, browsing, searching, chatting, menulis atau hanya membaca artikel akan menjadi lahan baru bagi Anda berburu dolar.

Cashfiesta membayar Anda dengan dolar tanpa harus memiliki blog, menulis atau mereview artikel.

Apabila selama ini Anda telah menghabiskan waktu berjam-jam didepan komputer terkoneksi internet tanpa hasil yang maksimal, saatnya bagi Anda untuk memaksimalkan waktu tersebut bersama kami. Bergabung bersama Cashfiesta bisa menjadi pilihan Anda, hari ini.



Pastikan alamat yang Anda tulis ketika melakukan pendaftaran adalah benar, Karena Cashfiesta Payment Check akan dikirim ke alamat tersebut.

Check Lainya, buka disini!

Setelah mendaftar di Cashfiesta, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mendownload FiestaBar untuk kemudian Anda instalasi pada komputer Anda. Dapatkan URL Download setelah Anda melakukan pedaftaran di cashfiesta.

Dibawah ini adalah contoh cashfiesta:

Penjelasan gambar:
  1. Tentukan posisi FiestaBar pada monitor Anda, diatas atau dibawah sesuai selera Anda.
  2. Anda dapat memilih tombol ini untuk melihat statistik akun Cashfiesta Anda pada halaman jendela baru.
  3. Point perolehan Anda pada bulan ini akan ditampilkan dalam kolom ini, jangan biarkan point Anda berhenti. Setiap 5-6 detik point dalam kolom tersebut terus bertambah untuk Anda tukar dengan dolar pada bulan berikutnya.
  4. Dalam kolom ini, jumlah member Cashfiesta yang mendaftar melalui referensi Anda dan referensi downline Anda akan ditampilkan. Tingkatkan terus jumlah member melalui referensi Anda. Mereka akan turut meningkatkan perolehan point Anda.
  5. Penataan posisi dan tampilan FiestaBar Anda dapat diatur disini, pastikan Anda merubahnya dalam waktu-waktu tertentu agar Anda tidak bosan melihatnya berlama-lama di monitor komputer Anda.
  6. Tombol ini akan membawa Anda ke halaman tips referal setelah Anda mendaftar.
  7. Tingkatkan harga perolehan point Anda dengan melakukan Sign Up pada website advertiser (spesial offers) yang akan membayar Anda dengan point tambahan. Klik tombol ini untuk menemukan mereka.
  8. Seluruh petunjuk bagaimana menjalankan dan memaksimalkan Cashfiesta Anda dapat di klik disini.
  9. Sembunyikan FiestaBar Anda melalui tombol ini, saat itu point Anda akan berhenti berjalan. Munculkan kembali dengan klik kanan icon FiestaBar ($ berwarna merah) yang terdapat pada icon tray lalu pilih show fiestabar.
  10. Tutup FiestaBar Anda dengan memilih tombol ini.
  11. Kolom ini digunakan untuk menampilkan iklan yang berganti-ganti pada durasi waktu tertentu. Sebanarnya Anda dibayar salah satunya adalah untuk melihat dan memperhatikan iklan-iklan mereka yang tampil dalam kolom ini.
  12. Status FiestaBar Anda ditampilkan dari aktivitas icon FiestaBoy yang tampak berjalan-jalan, apabila FiestaBoy berhenti untuk duduk-duduk, segera bangunkan FiestaBoy dengan mengkliknya atau hanya dengan mengarahkan pointer mouse Anda ke icon tersebut.



Jika anda sudah terdaftar di cashfiesta maka anda bisa menggunakan banner di bawah ini untu melakukan promosi:

google




Anda bisa copy code diatas dan nama nugnug bisa anda ganti dengan nama username anda misalnya jonjon, berarti code itu akan berubah menjadi ?ref=jonjon setelah itu baru copy dan paste kan ke blog atau web iklan anda untuk berpromosi menghasilkan DOLLAR



Referensikan CashFiesta Anda

Cashfiesta tidak jauh berbeda dengan program yang ditawarkan oleh Agloco, cuma bedanya Cashfiesta membebaskan para membernya mengaktifkan Viewbarnya (Fiestabar) dengan waktu tak terbatas, program ini sangat cocok bagi yang sering terkoneksi dan beraktifitas di internet. Fiestabar ini akan merekam dan menghitung berapa lama Anda beraktivitas dan terkoneksi dengan Internet dengan perhitungan point tanpa batas waktu (no time limits/unlimited) yang bisa diikuti oleh siapa saja didunia

termasuk indonesia. Komunitas Cashfiesta berdasarkan catatan di member area pada tanggal 2 Juni 2006, sudah mencapai angka 3.500.000 lebih member se Internasional yang terus aktif untuk membesarkan nama cashfiesta, otomatis para sponsor dan pengiklannyapun sangat besar dan bervariasi yang mendatangkan keuntungan bagi cashfiesta sendiri sebagai penyelenggara program begitu pula para membernya bisa menikmati hasilnya. Berdasarkan laporan bulanan cashfiesta banyak para member yang sudah menikmati hasilnya dan mendapatkan penghasilan rata--rata perbulannya bisa mencapai $500 lebih kalau dirupiahkan sekitar Rp 5000.000 emh... angka yang lumayankan ..? penghasilan gratis yang bisa Anda peroleh secara mudah tanpa mengganggu dan meninggalkan aktivitas/pekerjaan Anda sehari-hari.

Inginkah Anda memperoleh penghasilan gratis dengan mudah untuk turut tergabung dengan Cashfiesta dan berpartisipasi membesarkan komunitasnya Cashfiesta ?....teruslah baca sampai tuntas !

Panduan Mendaftar ke Cashfiesta klik di sini

Untuk mendaftar ke Cashfiesta Anda akan memerlukan dan akan diminta untuk memasukan kode/id referral dari sponsor Anda, jika pada saat mengisi form pendaftaran sudah tercantum referred by: nugnug Anda tinggal selesaikan saja mengisi data-data yang diminta pada form pendaftaran dengan benar, terutama alamat Anda yang lengkap agar nanti cek dari cashfiesta tidak nyasar ke alamat orang lain, jika belum ada pada referral information isi referred by: nugnug. " Maaf " bukan bermaksud untuk menggurui tentang pengisian form ini secara detil, tapi saya cuma ingin membantu guna kelancaran dalam pengisian form agar bisa lebih cepat terutama bagi yang tidak bisa berbahasa Inggris supaya bisa mengikuti program ini juga. Amat disayangkan jika program yang mudah ini hanya bisa diikuti oleh orang-orang tertentu saja, karena penulis menginginkan adanya persamaan hak yang berpedoman pada keadilan sosial agar sama-sama dapat memperoleh penghasilan dan menikmati hasilnya.

Authentication Information

Login : isi bebas sesuai keinginan Anda, minimal 3 karakter/huruf)

Password :isi bebas sesuai keinginan Anda, minimal 4 karakter bisa huruf atau angka)

Verify password :isikan sama dengan password untuk memastikan bahwa password Anda benar


First, tell us where we can send your checks


First Name : isi nama depan Anda
Last Name : is nama belakang Anda
Street Address : isi nama jalan alamat Anda
City :isi nama kota Anda
Zip/postal code : isi kode pos alamat Anda
State : pilih not selected
Provinsi : isi provinsi kota Anda
Country : isi negara Anda, misal Indonesia
E-mail Address : isi alamat e-mail Anda
Verivy e-mail Address : isikan sama dengan alamat e-mail Anda
Old e-mail Address : isikan sama dengan alamat e-mail Anda


Now, please tell us more about yourself


Year of birth : pilih yang sesuai dengan tahun kelahiran Anda
Education : pilih yang sesuai dengan pendidikan terakhir Anda
Industry : pilih yang sesuai dengan jenis pekerjaan Anda
Gender : pilih yang sesuai dengan jenis kelamin Anda Male = pria Female = wanita
Annual household income : pilih yang sesuai dengan berapa penghasilan Anda perbulan patokan $1 = Rp.10.000
Title : pilih yang sesuai dengan jabatan dalam pekerjaan Anda
Preferred check size : pilih yang minimal $50 agar bayaran bisa cepat diminta



Additional information

Please tell us about your interests. (check all that apply)
Pilih semua category beri semua tanda

Please tell us what you search for or buy online and our partners will send you third party offers targeted to your interests*. (check all that apply) Pilih semua category beri semua tanda

Earn cash by subscribing to receive special offers and announcements from our partners. Please read our Privacy Policy and be assured that your e-mail address will not be shared without your permission.

Sharing your opinion pays off! Fill out Surveys from top market research firms today

I have read and understand the Member Agreement.


Cara Kerja Cashfiesta

Setelah Anda berhasil mendaftar dan memiliki account dari cashfiesta, jangan lupa download softwarenya yang bernama Fiestabar yang bisa anda download di member area lalu install kekomputer Anda dan jalankan, lalu login masukkan username dan passwordnya sesuai dengan saat Anda mendaftar. Fiestabar ini akan menampilkan iklan berupa aneka iklan banner dari para sponsor cashfiesta berupa special offers, holiday offers, free offers dll.

Cashfiesta akan membayar Anda untuk apapun aktivitas Anda di Internet, bebas yang penting Anda terkoneksi dengan Internet dengan mengaktifkan selalu Fiestabarnya tanpa batas waktu, semakin lama terkoneksi dengan internet dengan mengaktifkan selalu Fiestabarnya otomatis semakin banyak points yang bisa Anda kumpulkan.
Letak Fiestabar bisa Anda settings terserah Anda dengan dua pilihan, bisa diatas/dibawah browser internet Anda

Jika fiestaboynya berjalan akan menghasilkan points buat Anda

Jika fiestaboynya tertidur tidak akan menghasilkan points buat Anda, maka points Anda tidak akan bertambah.

Anda tinggal klik pada gambar fiestaboynya agar aktif kembali dan menghasilkan points buat Anda sehingga cashfiesta bisa mengetahui bahwa Anda benar-benar sedang beraktifitas di Internet.

Mengapa demikian ? jika Fiestabarnya aktif terus tanpa respon dari para user, maka akan banyak user yang melakukan curang asal terkoneksi dengan internet dan menjalankan fiestabarnya, belum tentu user tersebut ada didepan komputer sedang online, malahan mungkin ditinggal pergi atau bisa saja user tersebut sengaja/tidak sengaja malah tertidur.

Keterangan Points

Setiap points yang Anda dapatkan untuk 1 jam online Anda akan memperoleh 600 points
Pada awalnya dari cashfiesta dalam 1000 points Anda dibayar = $0.010

Untuk increase/menaikkan dari 1000 points = $0.01 menjadi 1000 points = $1.666 Anda usahakan untuk aktif mendaftar pada special offer yang ditawarkan karena dari para sponsor/special offerlah points Anda menjadi naik untuk /1000 pointsnya, saya sarankan cari yang gratisan/free offers semakin banyak dan sering iklan banner yang tampil pada Fiestabar akan semakin cepat meningkat dalam pengumpulan points dan Dollar untuk Anda. lihat tabel dibawah ini :

Jumlah Pendaftaran Pada Perhitungan Per Points Bayaran Yang
Special Offers Dengan Viewbar Akan Diperoleh

0 1000 points $0.010
1 1000 points $0.040
2 1000 points $0.333
3 1000 points $0.500
4 1000 points $0.660
5 1000 points $0.830
6 1000 points $1.000


Agar Anda bisa mendapatkan tambahan/limpahan points hingga 8 level, usahakan untuk mempromosikan link dengan kode/id referral Anda, cara promosi bebas terserah Anda yang penting tidak melakukan spam. Dalam melakukan promosi, Anda dapat memanfaatkan pasilitas iklan baris gratis, millis iklan, forum dan sejenisnya atau kepada siapa saja yang mau, disarankan referensikan program ini kepada para pengelola warnet, karena warnet biasanya buka 24 jam jadi Anda kebagian komisinya terus menerus tanpa henti. Level 1 - 15%, level 2 - 7%, level 3 - 5%, level 4 - 5%, level 5 - 5%, level 6 - 3%, level 7 dan 8 - 1%.

Program ini sangat mudah, asal fiestabar Anda aktif, sambil surfing, browsing, baca email, chating dapat duit, dibayar dengan dollar , contoh link referral kode/id seperti milik saya

link http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=nugnug

Link referral kode/id Anda, bisa dilihat dihalaman bagian atas referral center, pada member area, karena jika jaringan dibawah Anda semakin besar otomatis dollar yang akan Anda terimapun semakin besar.

Permintaan bayaran bisa Anda minta dalam satu bulan sekali yang akan dikirim dalam bentuk cek jika account Anda minimal sudah mencapai $50 yang bisa Anda lihat antara tanggal 1 sampai dengan tanggal 15, jika belum mencapai tidak perlu khawatir karena akan diakumulasikan kebulan berikutnya, ya hitung-hitung nabunglah.

Nah, Anda sekarang sudah paham cara kerjanya, jadi segera bergabung dan mendaftar, 100% gratis. klik disini

1 komentar:

  1. Anonim08:49

    wahh info yang menarik

    http://www.facebook.com/GudangFashionPria

    BalasHapus