Sabtu, 08 Oktober 2011

Komisi Rp.75.000 tanpa modal

Anda sudah berumur +18 tahun keatas,silakan klik disini


Script Marketer


Join Afiliasi Gratis ScriptMarketer.com

Siapa Mau Gajian Tiap Bulan Dengan Kerja Sampingan Secara Santai Dari Rumah Dan Meraih Jutaan Rupiah Untuk Modal Bisnis?

Ini adalah Peluang Bisnis Gratis Untuk Anda!

Raih Komisi Flat Rp. 75.000,- s/d Rp. 150.000,- Per Sale!

Peluang Bisnis Gratis


Dari: Widodo Purnomosidi

To: Teman Netter Yang Pingin Penghasilan Ekstra

Apakah Anda sedang mencari penghasilan tambahan tanpa harus keluar modal?

Kalau iya, maka ini adalah peluang bisnis sampingan yang bagus. Karena tanpa harus membayar, kecuali internetnya, Anda bisa berpartisipasi di Program Afiliasi Gratis (Affiliate Program) ScriptMatketer.com dan meraih penghasilan setiap bulan. Bahkan kalau mau lebih diseriusin, ini juga bisa jadi sumber penghasilan yang lumayan dan bisa buat modal usaha juga loh...

Kalau Anda sudah mengerti dan paham dengan apa itu Affiliate Program, maka silahkan langsung Join Gratis dan dapatkan marketing tools di member area. Buat Anda yang masih bingung dan belum tau apa itu Affiliate Program, silahkan ambil waktu beberapa menit, biar saya jelaskan sedikit di halaman ini.

Apa Sih Affiliate Program Itu?

Saya jelaskan sederhana saja. Kalau Anda bergabung dengan ScriptMarketer.com (Gratis), Anda akan memiliki sebuah URL atau Link yang merupakan replikasi dari situs ScriptMarketer.com. Sebut saja sebagai affiliate link atau referral link (pilih yang mana terserah Anda).

Ini adalah contoh linknya: http://www.scriptmarketer.com/go/4421264.html

Berikut Ini Bagaimana Affiliate Program Script Marketer bekerja:

  1. Anggap 4421264 adalah identitas membership Anda. Kalau ada orang yang berkunjung ke link itu, maka dia akan langsung diredirect ke halaman http://ScriptMarketer.com, yaitu halaman utama situs ini.
  2. Jika si pengunjung tadi Join membership (Gratis juga), maka dia sudah masuk ke daftar Referral Anda (prospek Anda). Maka Anda tidak akan pernah kehilangan prospek ini karena data langsung direkam ke database.
  3. Jika si referral (prospek) ini membeli produk Script Marketer (Join Pro Membership), Anda akan mendapat komisi.

Beneran Ngga Nih Dibayar..?

Saya juga ngga mau dong bisnis saya habis dalam beberapa bulan cuma gara-gara uang sekian ratus ribu tidak dibayarkan kepada yang berhak. Bisnis ini dibangun untuk jangka panjang. Bahkan di pikiran saya masih terlalu banyak ide yang belum sempat direalisasikan. Jadi.., I will be the good man. ScriptMarketer.com selalu membayar para affiliate marketer setiap bulannya.

Kapan Komisi-komisi Affiliate Dibayar..?

ScriptMarketer.com membayar affiliate pada tanggal 15 s/d 25 setiap bulan. Pembayaran yang muncul setelah tanggal itu maka akan dibayarkan di bulan berikutnya. Sebagai contoh, jika pada tanggal 15 s/d 25 (periode Payout atau periode pembayaran komisi) Anda memiliki komisi sebesar Rp. 1.000.000,- maka Anda akan menerima uang sebesar Rp. 1 Juta juga pada periode tersebut. Tapi jika pada periode ini tidak ada komisi, kemudian muncul komisi pada tanggal 26, maka pembayaran komisi Anda akan dilakukan tanggal 15 s/d 25 bulan berikutnya.

Mengapa ada jeda waktu 10 hari?

Mohon dipahami, bahwa ScriptMarketer.com memberikan garansi kepada customer (member pro). Jika tidak ada refund selama periode garansi, maka komisi Anda lolos ke jadwal payout. Sebaliknya, jika terjadi refund pada periode ini, maka komisi Anda tidak lolos ke jadwal payout.

Detil kebijakan program ada di member area.

Apa Harus Join Pro Dulu Supaya Bisa Dapat Uang?

Tidak. Anda akan tetap memiliki peluang berpenghasilan bulanan sekalipun selamanya menjadi Free Member. Karena program afiliasi ini gratis dan terbuka buat siapa saja yang mau penghasilan ekstra.

Hanya saja, ScriptMarketer.com menawarkan komisi lebih besar kepada Pro Member. Sebagai Pro member, Anda akan mendapat komisi Rp. 150.000,- per sale di level 1, dan Rp. 50.000,- per sale di level 2 (Second Tier Affiliate Commission). Artinya.., sekalipun mungkin Anda tidak pernah menjual, tapi referral di bawah Anda melakukan penjualan, maka Anda akan tetap dapat komisi. Ini adalah passive income yang akan didapat member Pro.

Oke Widodo, Saya Siap Menghasilkan Uang!
Let me Signup


1 komentar:

  1. Tiap bulan tanggal 15 dapet gajian nih klik Saolin

    BalasHapus