Minggu, 27 Desember 2009

sms lucu

lowongan kerja di rumah

Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.

-------------------------------------------

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

-------------------------------------------
PERHATIAN..! Ini sms dibc sesdh mkn n g! Nyntai.!
Ni.
Smz
Aq
Tls
Khss
Wat
Km.
Tp'
Dlm.
Smz
Ini
Ga
Ada
Kata2
Yg
Indah
Cma
Wat
Iseng.
Khrp
Km
Ga
Mrh
Akan
Dtngnya
Smz
Ini.
Dn
Smg
Km
Jg
Ga
Nyesel.
Krn
Km
Dah
Mulai
Jngkl
Dngan
Smz
Ini.
Aq
Jg
Bngng
Kpn
Smz
Ini
Akan
Abz..
Aq
Blng
Km
Brhnti
Utk
Bca
Mz
Ini.
Stop.!!



Skrng
Km
Ga
Ssh
Lg
Trsin
Pnct2
Hp.



Eh..
Msh
Jg
Km
Pnct.
Dsr
Km
Pnsrn
Ma
Smz
Yg
Ga
Tau
Atrn
Dan
Bgmn
Cra
Buatnya..
Klo
Gtu
Krng
Km
Cb
Krm
Smz
Ini
Ke
Tmn2
Biar
Km
Jg
Ga
Jd
Orng
Yg
Bs
Di
Krjain
Ama
Smz
Yg
Ga
Ada
Artinya.

Klo
Jmpl
Km
Dah
Cpe?
Mndngan
Brhnti
Deh.!
Jgn
Km
Lnjtn
Tp
Ngmngng
Seru'
Gemz'
Lucu'
Trz
Bkn
Asyik
Jg
Bca
Nya.
Andai
Smz
Ini
Ga
Jg
Abz
Smpe
Bsk'
Gmna
Yah..?
Aq
Bkl. Gila' Strz' Bhkn Bls Yg Bkn Dan Ngrm Mz Ini. Nmun Mz Knyol Ini Jg Bnr2 Ga Pny Krjan. Dr Itu Skrng Cpt2 Sbrin Smz Ini.. Tp' Emank Dsr Sms Sialan Bkin PUSING..!! He..3x

-------------------------------------------------

Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!

oOo.... ternyata saya tidak bisa membawa anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"

---------------------------------------

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati) harus memberi pulsa ke no.hp ini! Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...


---------------------------------------------
Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs

--------------------------------------------------
Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!

-----------------------------------------------

Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....

------------------------------------------
Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

-------------------------------------------

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

------------------------------------------------

Sms Membuat Mata Lelah


1. Gua pingin ngomong sama loe,,,, baca no 5

2. mmm.... Gimana ngomongnya ya.....???? Baca no 8

3. Penasaran ya??? Baca no 9

4. Dari pada bingung baca aja no 15

5. Gua gak berani ngomong nich!!!! 17 aja ya

6. Gua Pinginnya sich ngomong sekarang, tapi no 16 deh!!

7. Q bakal Ngomong, tapi baca dulu no 2

8. Yang pingin gua sampein tuch benar2 simple, makanya baca no 4

9. Gak usah deg2an gitu donk, Sederhana kok, Segampang baca no 18

10. Belum , Baca no 19 dulu !!

11. Mulai capek ya?? Sabar, Baca aja no 13

12. Sebenarnya gua pungin ngomong kalo (ah, Baca no 3 deh)

13. Tinggal dikit lagi, baca no 20

14. Duh, capek deh!!! baca no 21

15. Dah mulai pusing? Baca no 6

16. masih belum ngerti ya?? baca no 12

17. ah malu nich!!, baca no 7

18. gua gak tau, loe bakal ngerti apa gak!! Tolong baca no 10

19. Baca no 11 Dengan tenang ya,, ntar loe tau ndiri.

20.Sekarang gua ngomong deh, baca no 14 pelan-pelan ya



21. gak jadi ngomong wez !!! "MATA PUSING" @_@

---------------------------------------------------------------

Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).untuk stop ktik :WAREG..info hubungi warung makan terdekat.dilarang hutang!!

----------------------------------------------------------------
aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

=======================================

PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR

------------------------------------------------------------------------
Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

Gregorius:
Patrick Star

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..


PERGI KE SURGA


Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu
menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana."

kuda pemalu

T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

cinta

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

M.O.N.Y.E.T

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Ingat Kamu

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh emang gw pikirin, laper bro he....he...he..

BUKAN ELO

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH....ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO....!!!!!
Pendampingku.....

Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

cingku???

Gregorius:
TeMpe PenYet MuraH

Halo.. hola.. ao..
mo ikut ak g? ak traktir neh..
Ak traktir tempe penyet, muraaaah bgt, bisa-bisa gratis. Coz di penyet sama ketiak yg jualan.

Tips usir Nyamuk

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Remember me

If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me


HUTANG

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku."


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....

cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.




iNi zMz KuTuKaN..

iNi zMz KuTuKaN..
_d\’bCa iNgUsAn_
_9x di bCa mi\”sAn_
_9x d\’bLz pANuAn_
_d\’bLz KuDisan_
_d\’sAVe jRaWatn_
_d\’HaPuZ sAriaWn_
_ketaWa bisULn_
MaRAH ..
MaZuK ..
KuBuRaN !!

(by FyAcHa_CwAnTixX !! ^^, Fee_mutz11@yahoo.co.id)

gW kNgEn lOe

gW kNgEn lOe…

dI tLpOn gX aD pLzA…

dI eCeMeZ gX dI bLz…

hP gX aKtIf…

tP gW lEgA…

nGeLiAt lOe…

t’sYuM dI uAnG k’tAz Rp.500,-

kYaNy lOe…

sHaT2 z…???

cYuKuR lHa…

hEeEeEe…

(by egianina, nina_pelawi@yahoo.com)

nggak punya modal

nanam jengkol
nggak pake sendal
yang miskol
nggak punya modal

(by micHie cHiLdHie, riani.agus@yahoo.co.id)

kurban

anda terpilich dlm,,
kulit bersih,
gigi putich,,,
cukup umur,
sehat n tidak sakit,,

kmi jemput anda d kurban thun depan,,
cozZz lbran haji taon nie kn da lewat,,,,hehehehe,,,

(by lia, li@yahoo.co.id)

Doa mau tidur.

Do’a mau tidur.
Malam kian larut,waktunya tarik selimut,jangan denger lagu dangdut,takut nanti
manggut2,ada salam dari si imoet,bismikallahumma ahya waamuut.

(by Qkinz, H4kul.y4k1n@yahoo.com)

last night i looked up at the stars

last night i looked up at the stars,
andmatched each one with a reason why i love you. tiil i cannot matched…

(nden, nenden_nerista@yahoo.com)

mEt pG sayaNk

sEbEniNg eMbuN di pG Hari
sEeLoK sAir MeNyentuH Hati
sEtuLuLus hatiqU UcapKaN
mEt pG sayaNk…..mAndi duLu yacH

(by PuRWOREJO BRUNO bLiMbiNg sEjUmbaNgaN 081




“PESAN Matematika”

“PESAN
Matematika”
kaLau doza jgN
d’ (+)
kaLau pahaLa
jgN d’ (-)
kaLau cNTa jgN
d (:)
kaLau sHbaT
yaNg t’bæk
bagI Q..
yA (=) Qmu !!

(by NiecHa, Niezha_moetz_89@yahoo.com)

cinta berjuta rasanya

cinta berjuta rasanya itu boong

rasakan hanya ada 4
1manis
2asam
3asin
4pahit

(by abi, baruta_amin@ymail.com)

Hijrah ke London The Changcuters

maav [nama], sebelumnya tante cuman mau kasih tau
kalau [nama] udah ninggalin kita semua jam 21.30 tadi malam . kalau [nama] ada salah
ama kalian semua, tolong dibukakan pintu maav yang sebesar-besarnya . Tolong
sampaikan ke yang lain . Saya sekeluarga mohon maav atas kepergiannya .

ke :
London .
Hijrah bersama The Changcuters .

[ he .. he .. he .. ]

(by eqy ., eq_gokilz@yahoo.com)

bagiQu km temen sjatiQu

bagiQu km temen sjatiQu
engkau sedih..aQ sedih…
engkau senang..aQ senang…

engkau mo bunuh diri..
aQ cepat² kebawah..
ingin ku ucap padamu…

Yuu…Dha…Dha…!!!
Yuu…Bye…Bye…!!!

(by imUD, lineage_2dark@yahooo.co.id)

nyayangi kamu

nyayangi kamu mank harus bynk pengorbanan..

makan pagi pake bakwan,,
makan siang pake bawang,,
makan malem pake garam…

mendingan cabut aj deh..

(by andy_okay, andy007@yahoo.co.id)

jgn molor

makan siang pake telor,,
e,,eh dah siang,, jgn molor..

(by andy_okay, andy007@yahoo.co.id)




tapi Indonesia Lebih bangHa

amRik boLeh baNgha punYa LibeRty…

paRieZ boLeh baNgha punYa eiffeL…

Cina boLeh bangHa punya teMbok Raksasa…

inDia boLeh banGha punya taj’mahaL…

mesiR juga boLeh bangHa punya paRamida…

tapi Indonesia Lebih bangHa punya “witri” yang muAnieZzZ buanGetz…

DILARANG PROTES

(mz naRziz, cutes_w3@yahoo.co.id)

KANGEN MA AKU

anda murung?
pusing?
disertai demam?
itu gejala…..
KANGEN MA AKU

resep:
telpon aq 3X sehari
sms aq 100X sehari
bayangin aq tiap saat….
bila sakit berlanjut hub: 085643xxxxxx

(by undil HRZ jogja, undil@yahoo.co.id)

cinta bukanlah suatu masalah

cinta bukanlah suatu masalah
cinta adalah rasa sayng yg lebih memilki dan menjaga
tapi kadang cinta itu bisa dimakan api cemburu
dimakan nafsu
dimakan amarah
tapi apapun makanannya
minumnya tetap teh botol sosro

(by oyien, Bilue_phinoy@yahoo.com)

Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan

Persahabatan itu sprt maTa dGn tanGan > saAt taNgan
tErluka, maTa menaNgis daN saaT MatA mEnanGis taNgaNlah yG menghapusKan <

(by Viki, mirotic_xiah@rocketmail.com)

sMs Qw mZuk

^sAat^

zMz Qw mZuk

Kau bUka….

Kau bAca

Qw hAraP Kau terSenyuM

Walau,,,,,,,

Qw,
bKan y9 Kau Tung9u

Tapi,,,,,
Qw cUma Mw BiLn9…………

^ HaVe a NiCe DlEamzzzzzz^

(by Dee, cimo3t_79@yahoo.co.id)

walaupun kegelapan malam

walaupun kegelapan malam tlah mnyembunyikan
pepohonan & bunga2an dr mata kt,tp ia tk kan mnymbnykan kasih dr hati kt…
good night

(by tawick, t4_wick@yahoo.co.id)

terima kasih

Burung kutilang burung cendrawasih Aku mw bilang
terima kasih

(by Boedie, Boedie.Email@gmail.com)




90

Kmewahn i2 ibrat
cos 90 = 0
artix g’brnilai

khdpn i2 ibrat
sin 90 = 1
brarti hdp cm 1x

tp

prSAUDARAAN i2 ibrat tan 90
= tak trhinga.

(by El wafie, Elwafie@yahoo.com)

sms an aja yuk

BuAh jengkol buah KEdondok
jangan miscol aja donk
malam2 makan pizZA
bilAng aZA gA PUnya pulZA
Buah ramBuTan buah jeruk
mending smZan aja yuk.

(by Udien, Sarif.Udin@ymail.Com)

i love you, aistheru

kalau kamu orang inggris ku mau bilang “i love you”
kalau kamu orang jepang ku mau bilang “aistheru”
gandheng kowe wong jowo ku arep kndo wes bengi ndang turu.

(by EMMA, Setianairma@yahoo.co.id)

guE gue guE

Loly-Loly apa yAng mAniez …?
Lolyatin aza guE …!!!
pandA-panda Apa yAng Lucu …?
pAndangin Az gue …!!!
mobiL-mobiL pA yAng krenZ …??
pzTi m0 bLang guE muTz kn …!!!

(by NULLYA NGARANI, nuLLyz_mAnIeEzz@yahoo.com)

pembalap

bapak mu pembalap y,,
kog u blap2an teyuzZZZ d hati Q,,

(lia LEKER, li@yahoo.co.id)

BrAnjak tIdUr

” SbLUm kmU BrAnjak tIdUr..,Lihatlah bIntAnG yANg
SLaLU Hadier & bEr5inar dStiap maLam”
JaDIkanLAh hAtiMUe sEpRTi bIntaNG itU….>YaNG sLalu haDir DAn bSinAR uNtk SeSeoRan9
yAng Ada DAlaM HAtimuE..”

9by mira andriek, mirakwok@ymail.com)

SatU dUa t¡ga

SatU” aqU taU u, ,
dUa” qmU baj¡N9an, ,
t¡9a” qmU 0ran9 9¡La, ,

1, 2, 3 cUma ¡Sen9 d0anK…
hehee

(Noval, Novalkipli@yahoo.Co.Id)




pagi2... aq ga makan kar'na mikirin km,
siang2... aq ga makan kar'na kangen km,
sore2... aq ga makan kar'na pengen ktmu km,
malem2... aq ga bisa tidur kar'na laper ga makan seharian



- - - - -



1 pohöN bs jd HuTAN.

1 seNyumaN bs jd /HATiAN.

1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN

1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN



- - - - -



Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

- - - - -




sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …



- - - - -



segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!



- - - - -



burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…


- - - - -



1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…



- - - - -



Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu



- - - - -



ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..


- - - - -



“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!


- - - - -


aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…



- - - - -


Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….



- - - - -


“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”



- - - - -


“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”



- - - - -



Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


- - - - -



Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia


- - - - -



xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..

- - - - -



Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya



- - - - -


percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar



- - - - -


Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?


- - - - -


aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..



- - - - -



Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu



- - - - -



seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”



- - - - -



Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…

dan kita harus saling mendukung

supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi

Amin..





- - - - -



jka aku dapat menarik pelangi d langit

maka akan ku bentuk namamu

dan kan ku kembalikan lagi ke langit

agar semua tau

betapa beruntungnya aku memilikimu



- - - - -



” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “


- - - - -



Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”



- - - - -



Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.



- - - - -


satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..



- - - - -



oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku



- - - - -



Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )



- - - - -



kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan

ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah

semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu

maafin aku ya..



- - - - -



Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai



- - - - -



Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu



- - - - -



…Smga Allah sgra meridhoi hub.Kta dlm suciny ikatan pernkahan..



- - - - -



sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe


- - - - -



lagi lagi ???? ^_^v







Kamu itu :

1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!


=====================================


I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again


=====================================


Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah
Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu
Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku
Selalu…
Perasaanku Tetap Sama
Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…


=====================================


Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??


=====================================


keberanian hati adalah jiwa manusia sejati,
kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,
doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya,
ingatkan dia selalu padamu ya Allah…
kemudian padaku

=====================================


bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.


=============================================


1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun Engaku menunggu q,
q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p


==========================================


“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

=========================================


” I want to give my love to someone….
and i hope you will be the only one to receive”

==========================================

Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

========================================


Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…


====================================


I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same.
Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!


======================================

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


=======================================


“Jika mungkin ak ingin menulis namamu
dibintang agar semua orang tahu
bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”


===========================================


“aku berusaha memberikan cinta terbaik
yang aku punya buat kamu .
aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu….
jadi jgn marah lagi ya sayang….. “


=============================================


dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…


============================================


A boy was about to leave.
But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial.
Then he told the girl ,
”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”


=========================================


i miss u like a falling star,
if u c there is no star in d sky,
means there’s no enough star to count how i miss u..

==========================================


Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu,
sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu.
Met tidur yah sayang. GBU


=======================================


Don’t ever wish a happy ending on ur love story,
cause true love never have a ending ^^


======================================


Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu


=========================================


“I’ve already given up a lot of things in my life,
but you’re the last thing i won’t give up in my life”


==============================================


“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart


=============================================


anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…


==========================================


CaTu-catu…
ak chayank km…

Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…


========================================


“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”


=========================================


klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.


===========================================


aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..


===========================================


dont walk behind me
coz i wont lead u

dont walk in front of me
cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend

==========================================

ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk………

membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..

==============================================

“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”

===============================================

cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna

==========================================

I sought for Love
But Love ran away from me.
I sought my Soul
But my Soul I couldn’t see.
Then I sought You,
And I found all three.

===========================================

“I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
& hope U never leave me”

=====================================

kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

======================================

luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??

=========================================


Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.

===========================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have =)

=============================================

if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
GBU

==================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..

===============================================

“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

=============================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

==============================================

Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

============================================

A special breakfast 4U today..
- a glass of care
- a plate of love
- a spoon of peace
- a fork of trust
- a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

========================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===========================================

I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

================================================

I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

=================================================

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

==========================================

I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!

====================================

A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me

J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon

===========================================

There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===========================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u

=============================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you

================================================
Bunga adalah caramu tersenyum…

Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

-Gud Nite-

================================================

Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

==============================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==================================================

sms humor n jayus
Good
Person.
It’s YOU !

Good
Friend
It’s YOU again

Good
Taste
That’s YOU

Good
Will
It’s also YOU

Good
Looking
Aghhhh
It’s 2 much 4 you
It’s ME…. lah!!

==============================================

“If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”

=========================================


Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

=========================================


I waited
9 month
2c d world
1yr 2walk
2yrs 2 talk
5yrs 2 start studying
But i really waited
too many yrs 2 find
a wonderful person
like you

===========================================

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…

================================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”

================================================

Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..


"Innallaha ma 'alladzii naattaqauw wal ladzii nahum muhsinuun" (QS 16:128). Taqabballahu minna wa minkun, minal aidin wal faidzin, semoga Allah kembali mempertemukan kita pada cinta-Nya di bulan Ramadhan tahun depan, amin - ANDIANA

Beribu khilaf Hendra lakukan. Tanpa maaf darimu, belum sempurna diri ini. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Tiada gading yang tak retak, tiada manusia yang tanpa kesalahan dan alpa. Selamat idul fitri- mohon maaf lahir dan batin.

Taqqobbalallahu minna wa minkum, siyamana wa siyamakum, kullu amin wa antum bi khoirin. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tari guci rentak melayu,
rentak langkah hitung delapan.
Hari suci di ambang pintu,
silap salah mohon dimaafkan.
Met hari raya Idul Fitri,
minal aidin wal faidzin.

Kebanyakan plurk dapat meningkatkan karma,
Kebanyakan puasa dapat meningkatkan pahala,
Selamat tinggal puasa, selamat berbuka.
Selamat hari raya...
Mohon maaf lahir dan batin. (antownholic.com)

JEMBELISME CELL :
تقبل الله منا و منكم صيامنا و صيامكم كل عام و أنتم بخير
Keluarga besar ANAS mengucapkan 'MOHON MAAF LAHIR BATIN'

Ngaturaken sugeng riyadi, nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan kulo.. +Panjoell+

Di hari fitri ini saya Ersis Warmansyah Abas, mohon satu hal saja pada sampeyan. Mohon maaf atas segala kesalahan. Teriring met Idul Fitri 1430. Salam.

Mohon maaf dan dihalalkan semua yang telah menjadikan saya khilaf. Ya Allah, penuhi kami dengan cinta-Mu. aghofur - rini - zakka.

Si Mamat jual teri
jual juga kakap dan patin
Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin
Kakap bukan sembarang kakap
Ini kakap dari laut mati
Maap bukan sembarang maap
Ini maap dari hati...

Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate.
Maafin kita sekeluarga ye..
Buah jambu disayur lodeh.
Kalau gak mau...... ee e ee.. capek deh!

Damai bumi, damai langit terbuka bagi kita semua, amiin..
Sepurane sing akeh. Mohon maaf lahir batin.

Untuk setiap hati manusia terdapat keinginan untuk saling memaafkan. Dipetakan dari hatiku ke hatimu, dari hatimu ke hatiku. Selamat Idul Fitri. Maafkan akyu.

Yu Painten keleleken cendelo
Pangapunten segala kelepatan kulo
S 1 J
-Chiw Keren-

Anjaya sekeluarga mohon dukungan dan doa restu agar masuk surga dengan lancar. - met hari raya idul fitri 1430 H. Sepurane sing akeh yo..-

Bulan yang indah lagi berseri.
Menjadi hiasan di hari nan fitri.
SMS dikirim untuk pengganti diri.
Cermin dari silaturahmi.
Selamat hari raya Idul Fitri.
Minal Aidin wal Faizin.



Selamat Idul Fitri 1430H, mohon maaf atas segala kekhilafan. Semoga tali silaturahim antara kita semakin erat. Kel. Slamet Widodo.

LUNGA SURABAYA, TUKU PECEL PINCUK...
SAIKI RIYAYA, SEPURANE CUK!!!!!!!!!

Pemberian terindah adalah maaf...
Perbuatan termulia adalah memaafkan..
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1430 H.
Minal Aidin wal Faidzin.
Mohon maaf lahir dan batin.
-ichwan-

Met hari raya idul fitri sobat. Kalau ada salah-salah dalam kata maupun perbuatan, mohon maaf lahir dan batin yee.. *Jie*

Jeh, Met idul fitri 1430 H. Mohon maaf lahir batin atas segala khilaf yang ada. Taqabbalallahu minna wa minkum. Taqabbal yaa kariim.. Arif sekeluarga.

Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan. Wass. GusKoko.

Aruming pangruwating jiwa,
winayah ing lekasing ati suci,
sumusul lumunturing nugraha jatining sedya.
Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.
Edi sakeluarga.

Walau hati tak sebening XL. Banyak bikin FREN kecewa. Kuminta SIMPATImu untuk BEBASkan diri dari roaming dosa. Tetapi FLEXIbel menerima takdir-Nya, menjalani MATRIX kehidupan ini. Agar ibadah kita tidak ESIA-sia. Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Minal Aidin wal Faidzin. -Ana&Keluarga-

Terluka perasaan atas segala ucapan tiada sesuatu yang indah selain mohon maaf atas kekhilafan dan belum terlambat untuk saling bermaafan. Selamat hari raya Idul Fitri 1430 H, sobat.

Taqqoballohu minna wa minkum taqobbal ya karim, shiyammana wa shiyamakum kullu amin wa antum bi khoir... Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin!

Shiren Sungkar & Aldi Fairus
Luna Maya & Ariel Peterpan
Bunga Citra Lestari & Ashraff
Cinta Laura & Saya sendiri,
Kami para artis mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI"




» (1) Kemaluanmu
Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu! Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu! Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu! Tapi ingat... Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu! ...
Tanggal : 17-May-2006 Oleh : ALVIEN Dibaca : 47130 x

» (2) Setan Masuk Surga
Kata lelaki, barangnya perempuan itu SURGA. Kata perempuan, barangnya lelaki itu SETAN. Aku jadi heran, kok SETAN bisa keluar masuk SURGA? ...
Tanggal : 01-Jan-2006 Oleh : agu Dibaca : 40326 x

» (3) Kalender Tahun Baru
Pada saat tahun baru, seorang cucu yang sayang dan perhatian kepada neneknya berkunjung menemuinya... Cucu : Nek, apa kabar? Nenek : Baik cu... kamu bawa oleh-oleh apa? Cucu : Ini nek, aku bawa kalender tahun ini. Nenek : Aduuh cu, kamu kok ba ...
Tanggal : 19-Nov-2005 Oleh : yan saujana Dibaca : 42893 x

» (4) Jadwal Kereta
Suatu pagi di stasiun kereta api, ada seorang nenek yang bertanya pada petugas loket. Nenek : Nak, keretanya sampai jam berapa?? Petugas Loket : Jam 1 dari Surabaya, jam 2 Bandung, jam 3 Semarang, jam 4 Yogya. Emangnya nenek mau pergi mana?? Nen ...
Tanggal : 02-Aug-2005 Oleh : irsri76 Dibaca : 37917 x

» (5) Pangkal Paha
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha". ...
Tanggal : 19-Apr-2005 Oleh : Deano Aceh Dibaca : 49453 x

» (6) Berita Kehilangan
Berita Kehilangan! Telah hilang seorang anak, dengan ciri-ciri sebagai berikut: Nama : Ujang David Alamat : Bandung Usia : 5 tahun Hilang hari minggu jam 13.00 WIB, memakai baju partai, celana pendek, kulit putih, rambut cepak dan pakai sendal ...
Tanggal : 19-Feb-2005 Oleh : Yudha cosmo Dibaca : 50243 x

» (7) Ikan Di HP
<\)|(<>
Tanggal : 07-Feb-2005 Oleh : Helda Dibaca : 34324 x

» (8) Uang Gratis
Dapatkan 10 ribu perhari seumur hidup dari Coca Cola, caranya: Kumpulkan 10 tutup botol Coca Cola dan dipaku pada kayu. Goyangkan dan bernyanyilah dilampu merah. ...
Tanggal : 05-Feb-2005 Oleh : Cita,Fiqi,Tirta Dibaca : 29529 x

» (9) Kelamin Wanita Menurut Kartu GSMnya
Kelamin wanita dapat dilihat dari kartu GSM yang dipakainya: XL = Xtra Legit Simpati = SedIkit Merekah Pas Anget di TI**t Mentari = MENgkeret TApi guRIh Halo = HA... LOnggar!?! ...
Tanggal : 02-Feb-2005 Oleh : mo tau? Dibaca : 44778 x

» (10) Gelap
Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. ...
Tanggal : 25-Jan-2005 Oleh : DIRK
(11) Bencong dan Tusuk Gigi
Suatu malam seorang bencong masuk warung makan. Bencong pun berkata, "Bu, boleh minta tusuk gigi?". "Emang habis makan daging ya?", tanya ibu penjaga warung. "Bukan hanya makan daging, tapi banyak rambut yang nyelip disela-sela gigiku.", jawab bencong. ...
Tanggal : 20-Jan-2005 Oleh : sugeng Dibaca : 21962 x

» (12) Sangkar & Rok
Tanya: Apa bedanya sangkar burung dengan rok perempuan? Jawab: Kalo sangkar burung dibuka, burungnya keluar. Tapi kalo rok perempuan dibuka malah burungnya masuk. ...
Tanggal : 03-Jan-2005 Oleh : Ferry Cilacap Dibaca : 16928 x

» (13) Psikiater
Seorang psikiater telah melakukan penelitian berpuluh-puluh tahun dan akirnya dia menemukan sensasi baru bahwa Orang Gila selalu membuka SMS dengan jempolnya... ...
Tanggal : 31-Dec-2004 Oleh : Frank I'Iq Lamp's Dibaca : 20527 x

» (14) Cara Awet Muda
Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda". ...
Tanggal : 23-Dec-2004 Oleh : bagoes setiadie Dibaca : 18329 x

» (15) 5 Keistimewaan ASI
5 Keistimewaan ASI, yaitu : 1. Mudah Dibawa. 2. Instan (Cepat saji). 3. Tidak cepat basi. 4. Tidak mudah tumpah. 5. Dikemas dalam kemasan menarik. ...
Tanggal : 23-Dec-2004 Oleh : bagoes setiadie Dibaca : 15559 x

» (16) Rayuan
Kamu itu manis, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pinter, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik ama kamu... Begitu kata temen2 Aku tentang Aku... (Bukan Kamu!) ...
Tanggal : 15-Dec-2004 Oleh : kad'L Dibaca : 16820 x

» (17) Membesarkan Payudara
Ingin memperbesar payudara anda? Tanpa efek samping! Tanpa bahan kimia! Telah terbukti ampuh! Jaminan 100% berhasil! Gunakanlah... KACA PEMBESAR ...
Tanggal : 13-Dec-2004 Oleh : ?4411=3 Dibaca : 15561 x

» (18) Sandal Jepit
Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai... ...
Tanggal : 08-Dec-2004 Oleh : chuan Dibaca : 13428 x

» (19) Hadiah Kejutan SMS
Seorang ibu memdapat kiriman sms, yang isinya: Selamat, anda berhak mendapatkan kalung, cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran, segera kirimkan potongan leher, potongan jari dan potongan tangan anda. ...
Tanggal : 07-Dec-2004 Oleh : partha Dibaca : 13379 x

» (20) Say...
Say... dikau adalah idamanku. Say... tanpamu terasa hampa. Say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say...ur Bayam seikat berapa ya??? ...
Tanggal : 05-Dec-2004 Oleh : Ade Dibaca : 13485 x
21) Susana
Susana mancing dilaut, dapetnya ikan cucut. Ada apa di balik Kancut, sebuah daging yang mengkerut... Susana mancing di empang, dapetnya ikan cupang. Ada apa di balik kutang, dua daging tak bertulang... ...
Tanggal : 05-Dec-2004 Oleh : 0134Y Dibaca : 12365 x

» (22) Pantun Dewasa
Seringgit Dua Kupang, Sandal Jepit Buatan Jepang. Apa Itu Di Balik Kutang, Lembek-Lembek Tidak Bertulang. Dipegang Malah Menantang, Bikin Batang Menjadi Tenang. ...
Tanggal : 30-Nov-2004 Oleh : Donny Dibaca : 16415 x

» (23) Belalai
Apa bedanya gajah dengan laki-laki???!.. Kalau Gajah kepalanya berbelalai, kalau Laki-laki belalainya berkepala. ...
Tanggal : 03-Nov-2004 Oleh : ucok Dibaca : 9226 x

» (24) Teori Dualisme BH
Bila dikenakan dapat mengencangkan 2 benda, tetapi bila ditanggalkan dapat mengencangkan 1 benda. ...
Tanggal : 28-Oct-2004 Oleh : Dadung Dibaca : 15187 x

» (25) Nasehat Untuk Para Suami
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja). ...
Tanggal : 28-Oct-2004 Oleh : Dadung Dibaca : 14447 x

» (26) Salah Kirim
Tuhan tau aku sayang kamu ...... Tuhan tau aku mencintaimu ...... Yuhan tau aku kangen padamu ...... dan Tuhan tau pula kalo aku salah kirim sms ke kamu. ...
Tanggal : 20-Oct-2004 Oleh : bota-x Dibaca : 11171 x

» (27) Perampokan
ANGKAT TANGAN !!! ini perampokan.. yang cantik kesebelah kiri, yang gagah kesebelah kanan.. & yang jelek ketengah.. Kamu ya kamu... jangan pura-pura baca sms.. ayo ketengah.. ...
Tanggal : 07-Oct-2004 Oleh : Ogi Dibaca : 13468 x

» (28) Pengalaman
Guru: "Anak-anak, pengalaman adalah guru yang paling baik." Murid I: "Mengapa pengalaman kok disebut guru yang paling baik, Bu ?" Murid II: "Karena pengalaman tidak pernah memberikan PR (pekerjaan rumah)." ...
Tanggal : 26-Sep-2004 Oleh : Arief Dibaca : 9710 x

» (29) Polisi Tidur
Suatu sore ketika ayah pulang dari kantor, Kiki (4 tahun) sedang bermain boneka di ruang keluarga. Ayah:"Wah, Bu, tadi ayah hampir saja jatuh dari sepeda motor. Habis banyak sekali polisi tidur di jalanan." Kiki:"Yah, kenapa sih, polisinya pakai tiduran ...
Tanggal : 26-Sep-2004 Oleh : Arief Dibaca : 11348 x

» (30) Makan Lagi
Sehabis bermain di rumah Vita, Gita (3 tahun) segera menemui mamanya. Gita:"Mama, Gita mau makan." Mama:"Lho, Gita kan baru saja makan, masak sekarang sudah mau makan lagi ?" Gita:"Iya, Ma. Gita pingin perutnya gendut seperti mamanya Vita. Biar bisa pu ...
Tanggal : 26-Sep-2004 Oleh : Arief Dibaca : 12718 x

Dibaca : 24568 x



















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar