Jumat, 16 April 2010

Permanent Penis Enlargement (Natural Oil)

lowongan kerja di rumah


Harga : Rp. 150.000

Volume : 3 ml

Produen : Al Kautsar Inti 'Afiyah

Order : 08197181704

BEBAS ONGKOS KIRIM

ANDA INGIN KOMISI 20 % DARI PRODUK INI...SEGERA COPY PASTE ARTIKEL INI DAN COPY PASTE KOTAK CODE BANNER Permanent Penis Enlargement (Natural Oil).




PADA ARTIKEL : RUBAH ORDER DENGAN NO HP ANDA

PADA BANNER : RUBAH ALAMAT WEB PADA KOTAK CODE BANNER
caranya : rubah code yang berwarna merah yg sudah anda copy paste dengan alamat web artikel yang sudah anda paste ke blog anda seperti dibawah ini
http://pusat-uang.blogspot.com/2010/04/permanent-penis-enlargement-natural-oil.html

"ingat hanya yang berwarna merah saja yang anda rubah!!!"



" Jika anda sudah mengcopy paste artikel dan banner ini ke blog anda,segera daftarkan blog anda ke email : pusatuang@gmail.com. Karena hanya blog yang terdaftar ke email saya yang akan mendapatkan komisi. Terima kasih atas perhatian anda. SEMOGA SUKSES ".






DESKRIPSI PRODUK

Sayangilah istri anda sebagai pasangan resmi anda yang sah. Tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya. Kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda alami setelah menggunakan produk ini.


HAJAR SA'ADAH,HAJAR JAHANAM,BLACK STONE



Produsen : Packed by Al Kautsar Inti 'Afiyah
Isi : 3 ml


Hajar Jahannam / Hajar Sa'adah / Black Stone ( Produk Mesir )
( 1 produk 3 nama )


BEBAS ONGKOS KIRIM

Harga : Rp. 150.000

Volume : 3 ml

Order : 081927181704



Atasi Ejakulasi Dini

Bisa dipastikan ejakulasi dii ditakuti semua kaum pria. Meski problem ini tak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja membuat pria di mata wanita jadi 'kurang perkasa'. Stress banyak membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tapi jangan dianggap remeh!!!

Apa sih yang dimaksud dengan ejakulasi dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?

Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.

Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40% mengalami ejakulasi dini. Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi ejakulasi dini yang lam tidak diobati. Namun kini anda tak perlu cemas, resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa Mesir sejak berabad-abad tahun yang lalu. Kami hadirkan di tengah anda HAJAR JAHANNAM / HAJAR SA'ADAH / BLACK STONE.

Hajar Jahannam atau yang biasa juga disebutHajar Sa'adah sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu HAJAR JAHANNAM.

Hajar jahannam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut diolah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan digunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI DINI atau EJAKULASI PREMATUR. Fungsi hajar jahannam ini dapat menjadikan kulit penis menjadi kebal temporary dan mengurangi sensitifitas kulit penis disaat keluar masuk MRS. V. Hajar jahannam merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri, mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

PERINGATAN !!!!

Produk ini bukan untuk keperluan diluar kaedah agama, bukan untuk keperluan perzinahan, amoral, seks bebas dll. Kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi dikarenakan anda menggunakan produk ini.





TONGKAT GURAH VAGINA




BEBAS ONGKOS KIRIM

PRODUKSI : MADURA
Packed by Alkautsar Inti ' Afiyah

Harga : Rp. 150.000

Order : 081927181704

Panjang : 12 cm.


KOMPOSISI :
Clerodendron Serratum,
Ekstrak Daun Sirih,
Majakan,
Pharameriaecortex,
Callae,
Gausumaefolium dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %.


Deskripsi :

Organ kewanitaan yang harus selalu mendapat perhatian adalah vagina, dimana lokasi vagina berada didekat dubur dan merupakan organ yang terbuka , hal inilah yang menyebabkan vagina sangat rawan terhadap penyakit, tumbuhnya jamur apabila tidak terjaga kebersihannya. Selain itu vagina merupakan alat kopulasi (hubungan kelamin) dengan pria. Untuk itulah vagina perlu mendapatkan perawatan khusus sehingga kesehatan wanita dapat terjaga , guna memfasilitasi perawatan ini banyak sekali produk- produk modern telah menyediakan.

Namun bagaimana dengan mengembalikan kekencangan otot - otot vagina, memperkuat daya cengkram vagina ??? obat - obatan modern pun telah diketemukan bahkan ada yang menggunakan cara vagino plasti yakni menyuntikkan cairan ke bibir vagina namun cara ini mengandung resiko tinggi bahkan membahayakan jiwa sebab ada kasus yang mati karena melakukan cara ini.

Vagina yang sering dipergunakan untuk melakukan hubungan seksual, untuk melahirkan akan mengalami degradasi (penurunan) daya cengkram otot vagina sehingga banyak kasus yang terjadi suami tidak puas dengan pelayanan isteri tidak seperti ketika masih muda dulu, hal ini menyebabkan para suami mencari wanita idaman lain (WIL) alias berselingkuh, perilaku suami yang demikian banyak mengakibatkan keretakan rumah tangga bahkan perceraian terjadi.

Bagaimana cara mengatasi hal itu ??

Caranya mudah yakni memakai Tongkat Gurah Vagina !!!

Tongkat Gurah Vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk menyembuhkan sakit keputihan .

Mengapa demikian ???

Sebab TONGKAT GURAH VAGINA akan mengeluarkan lendir - lendir kotor yang merugikan vagina, mengeluarkan lendir - lendir berlebih dari vagina sehingga vagina menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan , menghilangkan rasa gatal -gatal didalam vagina serta menjadi peret alias otot - otot vagina menjadi lebih kencang , daya cengkram vagina kuat kembali , keadaan demikian akan menyebabkan suami akan puas, ketagihan saat berhubungan seksual dengan isteri sebab suami akan merasakan sang isteri seperti perawan kembali. Dan perselingkuhan pun dapat dihindari.

Cara mempergunakan Gurah Vagina

Gurah vagina terbuat dari komposisi : clerodendron serratum 80 % dan bahan lainnya hingga 100 %. Untuk memudahkan penggunaan gurah vagina maka bahan - bahan tersebut diolah dan dicetak menjadi seperti tongkat dengan panjang lebih kurang 12 cm. Selanjutnya sering disebut Tongkat Gurah Vagina (TGV). TGV ini diolah sedemikian rupa sehingga aman dan higienis untuk dipergunakan tanpa efek samping apapun.

Cara pemakaian TGV (anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain)
1. Pegang ujung tongkat gurah vagina
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya
apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab
pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vagina
tidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. Kemudian tarik TGV dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak
lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan
sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar
vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur
yang ada didalam vagina.
9. TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGV dapat anda
pergunakan selama diperlukan.
10.Tongkat Gurah vagina ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis/perawan /virgin

**) untuk menambah nikmat dalam Berhubungan seks, Pakailah TGV satu setengah atau dua jam sebelum berhubungan. dan rasakan kemesraan yang luar biasa saat berhubungan ! (IKUTI PETUNJUK PEMAKAIANNYA)


ANDA SEBAGAI ISTERI YANG SETIA PADA SUAMI ATAU SUAMI YANG INGIN ISTERINYA BAHAGIA ,
PERGUNAKAN TONGKAT GURAH VAGINA UNTUK MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGA.

HANYA DENGAN BIAYA YANG RELATIF MURAH , ANDA AKAN MENYELAMATKAN KEHIDUPAN RUMAH TANGGA ANDA ! PASTIKAN !! INVESTASI YANG ANDA LAKUKAN UNTUK MEMBELI TGV adalah LANGKAH TEPAT UNTUK MEMBUAT PASANGAN ANDA BAHAGIA &MENJADI MILIK ANDA SELAMANYA

Anda berminat untuk memiliki Tongkat Gurah Vagina ???






Tidak ada komentar:

Posting Komentar