Senin, 28 Desember 2009

Gurita Cikeas Mirip Sinetron Mistik dan "Infotainment"

lowongan kerja di rumah

Dimana ya saya bisa mendapatkan Download Isi Buku Gurita Cikeas lengkap, apalagi kalau bisa mendapatkan Download Ebook Membongkar Gurita Cikeas Gratis, Buku Gurita Cikeas .pdf .doc Ebook Download Free. Tapi sepertinya tidak ada free download lengkap buku membongkar gurita cikeas soalnya bukunya baru terbit beberapa hari yang lalu. Mengutip berita yang berhubungan dengan Buku Gurita Cikeas, Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, pihaknya menganggap Buku Gurita Cikeas yang ditulis George Junus Aditjondro sebagai Buku yang tidak bermutu.

Dikatakan Anas, buku seperti itu hanya dianggap sebagai hiburan, layaknya sinetron mistik dan infotainment.

Gurita Cikeas"Walaupun hiburannya tidak mendidik. Mirip sinetron-sinetron mistik atau infotainment gibah. Yang diharapkan George adalah bukunya terekspose luas dan mendapatkan iklan gratis, sehingga makin laris dan terus dicari," kata Anas melalui pesan singkat kepada Kompas.com, saat ditanya komentarnya tentang kontroversi buku terbitan Galang Press itu, Senin (28/12/2009).



Anas berpendapat, buku tersebut hanya dipenuhi sensasi yang berdaya analisis rendah. "Lompatan-lompatan logikanya sangat insinuatif. Data-data yang digunakan tidak berdasar, bukan data primer yang dapat dibuktikan kebenarannya, alias hanya data sekunder. Bahkan tersier yang sangat bias," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat ini.

Buku Gurita Cikeas langsung menghilang dari peredaran setelah beberapa hari diluncurkan. Di sejumlah toko buku tak lagi ditemukan buku bersampul gambar gurita itu. Bagi Demokrat, terbitnya buku ini memunculkan sinyalemen skenario politik untuk menjatuhkan citra SBY.

"Kami harap buku George ini bukan dimaksudkan sebagai bagian dari skenario politik untuk membusukkan citra SBY dan Pemerintah, karena merasa pemilu belum selesai atau karena ada yg tidak legowo dengan hasil Pemilu 2009. Meskipun kami juga mencium aroma politik di balik terbitnya buku sensasi ini," kata Anas. (source : nasional.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar